Rilis Lagu Dukungan untuk Jokowi, Slank Anggap Upaya Jaga Kewarasan

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di website Pemilihan Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru terkait pemilihan di Indonesia dengan judul Rilis Lagu Dukungan untuk Jokowi, Slank Anggap Upaya Jaga Kewarasan. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Band Slank menyatakan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Dukungan tersebut ia tunjukan lewat sebuah lagu dan video klip bertajuk '#BarengJokowi'. Vokalis Slank, Kaka, mengatakan lagu tersebut mereka garap bersama 107 musisi dan seniman lainnya.

Menurutnya, lagu tersebut lebih dari sekadar dukungan. Namun ia mengatakan juga sekaligus upaya untuk menjaga kewarasan dan api semangat.

"Jadi hari ini selebrasi kebersamaan kita dengan Jokowi, dengan itu kami ingin mengeluarkan sebuah lagu. Jadilah sebuah single ini," ujar Kaka saat ditemui di Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

"Mudah-mudahan kami bisa menjaga kewarasan dan api ini tetap menyala, agar tetap semangat menyala, agar tetap semangat menyambut pesta demokrasi ini," sambungnya.

Slank juga mengaku mereka tidak menyangka mendapat dukungan dari 107 musisi dan seniman. Awalnya hanya 33 artis, kemudian mereka mendapat dukungan tambahan.

"Tapi memang sebelumnya tuh kami sudah menyebar ke semua musisi, ternyata responsnya bagus dan banyak yang mau ikut," ungkap Bimbim. [detik.com] Terima kasih karena anda telah membaca berita terbarudan menarik terkait Rilis Lagu Dukungan untuk Jokowi, Slank Anggap Upaya Jaga Kewarasan, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.