Sandiaga Uno Janjikan Harga Sumber Protein Terjangkau dan Stabil

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di website Pemilihan Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru terkait pemilihan di Indonesia dengan judul Sandiaga Uno Janjikan Harga Sumber Protein Terjangkau dan Stabil. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Ciamis — Sandiaga Salahuddin Uno menjanjikan harga protein yang di butuhkan bangsa ini bisa dihadirkan dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satunya adalah dengan memberdayakan petani dan peternak melaui harga-harga pakan yang terjangkau dan stop impor ketika panen.

“In Shaa  Allah, protein yang diperlukan bangsa ini bisa dihadirkan dengan harga yang lebih terjangkau. Dan ada beberapa terobosan yang hadir di Ciamis Utara, OK OCE adalah salah satu caranya bagaimana kita kembangkan usaha para petani dan peternak di Ciamis Utara,” terang Sandi saat berdialog dengan warga Ciamis Utara di Sindangmukti, Panumbangan, Ciamis.

Menurut calon wakil presiden nomor urut 02 ini, kebijakan-kebijakan sekarang belum berpihak kepada peternak, petani dan UMKM. Kehendak politik atau political will untuk mengubah kesejahteraan para nelayan, petani, pelaku UMKM harus segera dilakukan untuk memperbaiki kondisi ekonomi bangsa ini.

“Harus ada pemerintahan yang kuat dan kepemimpinan yang tegas untuk mensejahterakan petani dan peternak Indonesia melalui program yang bisa inshaa Allah menyejahterakan rakyat Indonesia,” terang Sandi.

Menurut Sandi, harus dipastikan bahwa harga pokok stabil. Apalagi sekarang sudah ada teknologi dalam pertanian dan peternakan yang bisa meningkatkan produktivitas pertanian dan peternakan.

“Akan kita rekrut pakar-pakar terbaik untuk memastikan bahwa Prabowo-Sandi bisa meningkatkan produktifitas peternak dan petani. In Shaa  Allah kita bersama-sama bisa mengembangkan industri kita,” ucap Sandi.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbarudan menarik terkait Sandiaga Uno Janjikan Harga Sumber Protein Terjangkau dan Stabil, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.