#MerajutPersatuan Akrabnya Lebaran di Rumah Megawati, Berswafoto Dengan Presiden Jokowi & AHY

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di website Pemilihan Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru terkait pemilihan di Indonesia dengan judul #MerajutPersatuan Akrabnya Lebaran di Rumah Megawati, Berswafoto Dengan Presiden Jokowi & AHY. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Perayaan Lebaran hari pertama, Rabu (5/6/2019), di rumah presiden kelima Indonesia, Megawati Soekarnoputri, tampak berlangsung meriah dan penuh suasana keakraban.

Dalam beberapa unggahan di akun media sosial Instagram, putri Megawati, Puan Maharani, tampak melakukan wefie atau foto bersama dengan beberapa tokoh penting di negeri ini.

Dalam satu foto terlihat dirinya berpose bersama Megawati, Presiden Joko Widodo, dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

“Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Keluarga Presiden RI Ke-5 dan Presiden RI ke-7 #idulfitri2019,” tulisnya di unggahan tersebut.

Setelahnya, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu juga mengunggah foto dirinya bersama Politisi muda Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

“Di Teuku Umar dengan AHY dan EBY #idulfitri2019,” tulisnya.

Dalam foto itu tampak para putra presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berpose bersama para istri mereka, Annisa Pohan dan Siti Rubi Aliya Rajasa, yang kompak mengenakan kebaya berwarna putih. Megawati pun tampak tersenyum lepas di sebelah Ibas.

Sebelum berkunjung ke rumah Megawati, AHY dan keluarganya juga bersilaturahmi ke Istana Merdeka dan disambut oleh Jokowi, Iriana, serta putra bungsunya Kaesang Pangarep.

AHY mengatakan kunjungan itu semata-mata silaturahmi antara kedua keluarga. Kepada wartawan, ia juga sempat menyinggung kehadiran Jokowi saat pemakaman almarhumah ibundanya, Ani Yudhoyono, akhir pekan kemarin.

“Tadi saya ucapkan terima kasih atas kesediaan Beliau jadi inspektur upacara dalam sebuah prosesi bagi ibunda kami tercinta. Pidato Beliau mengharukan, menyentuh hati kami, dan menggunakan istilah flamboyan,” kata AHY.

“Kami teteskan air mata karena dulu Pak SBY menggunakan sebutan flamboyan untuk Bu Ani,” tuturnya.

Sumber Berita : CNBC Indonesia

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbarudan menarik terkait #MerajutPersatuan Akrabnya Lebaran di Rumah Megawati, Berswafoto Dengan Presiden Jokowi & AHY, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.