#MerajutPersatuan Lebaran Pertama, Presiden Jokowi dan AHY Kunjungi Megawati di Teuku Umar

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di website Pemilihan Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru terkait pemilihan di Indonesia dengan judul #MerajutPersatuan Lebaran Pertama, Presiden Jokowi dan AHY Kunjungi Megawati di Teuku Umar. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Selain para pejabat kementerian dan lembaga negara, figur lain yang tak kalah penting datang ke kediaman Megawati Soekarnoputri adalah Presiden Joko Widodo. Dalam waktu terpisah, Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut bertandang ke rumah Ketua Umum PDIP tersebut.

Jokowi tiba di rumah Megawati pada pukul 13.00 WIB. Ia datang bersama sang istri, Iriani; dan putranya, Kaesang Pangarep. Mereka hadir dengan pengawalan ketat dari protokoler istana dan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

Jokowi tak berucap apa-apa kepada wartawan yang menunggunya. Ia masuk dan keluar rumah melalui pintu samping sehingga lolos dari ‘sergapan’ awak media. Jokowi menghabiskan waktu hanya sekitar 30 menit di dalam rumah Mega.

Hampir berbarengan dengan kedatangan Jokowi itu, AHY menyelesaikan kunjungannya di rumah Megawati. Putra Susilo Bambang Yudhoyono itu datang bersama sang istri dan adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono.

AHY juga tak banyak bicara kepada pewarta yang menemuinya di Teuku Umar. Hanya saja ia mengucapkan terima kasih atas bela sungkawa terhadap ibunya.

“Terima kasih doanya atas kepergian Ibu Ani Yudhoyono,” ucap AHY.

Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, menganggap kehadiran Jokowi dan AHY bentuk silaturahmi yang rutin digelar di kediaman Megawati. Pramono menilai kehadiran sejumlah pihak di rumah Megawati adalah bentuk komunikasi yang baik setelah pemilu selesai digelar.

“Hari ini yang paling utama tentunya silaturahmi, halalbihalal, dan ini adalah hal yang harus kita syukuri bahwa selesai pemilu, pileg, pilpres, beejalan dengan baik. Semua tokoh bangsa dapat berkomunikasi dengan baik,” kata Pramono.

Sumber Berita : CNN Indonesia

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbarudan menarik terkait #MerajutPersatuan Lebaran Pertama, Presiden Jokowi dan AHY Kunjungi Megawati di Teuku Umar, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.