#MerajutPersatuan Safari Lebaran, AHY & Ibas Kunjungi Istri Gus Dur

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di website Pemilihan Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru terkait pemilihan di Indonesia dengan judul #MerajutPersatuan Safari Lebaran, AHY & Ibas Kunjungi Istri Gus Dur. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Safari lebaran dari keluarga mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terus berlanjut di hari lebaran kedua.

Putra pertama SBY Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan putra bungsu Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengunjungi Sinta Nuriah, istri dari mantan Presiden keempat Abdurrahman Wahid.

Istri dan anak dari AHY, yakni Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi Yudhoyono juga ikut dalam rombongan. Begitupula istri dan anak dari Ibas, yakni Aliya Rajasa dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Sementara, Sinta Wahid didampingi oleh anak dan mantunya Yenny Wahid dan Dhohir Farisi. Yenny adalah putri tertua dari Gusdur, sementara suaminya pernah aktif di Partai Gerindra yang diketuai oleh Prabowo Subianto.

Kedatangan keluarga SBY ke kediaman alm Gusdur terungkap dari postingan Wakil Sekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik di twitter.

“Setelah bersilaturahmi ke Pak Jokowi, Ibu Mega dan Pak Habibie, AHY dan EBY pada Hari Raya Idul Fitri yang mulia ini juga menyambangi Ibu Sinta Nuriah Abdurrahman Wahid,” tulis Rachland.

Kemarin, AHY dan Ibas juga mengunjungi Presiden Joko Widodo saat open house di Istana Negara. Kemudian, AHY dan Ibas mengunjungi kediaman Mantan Presiden RI kelima Megawati Soekarno Putri dan dilanjutkan ke kediaman Mantan Presiden RI Ketiga B.J. Habibie.

Sumber Berita : CNBC Indonesia

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbarudan menarik terkait #MerajutPersatuan Safari Lebaran, AHY & Ibas Kunjungi Istri Gus Dur, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.