Usai “Open House”, Presiden Jokowi Mudik Ke Solo Dan Langsung Silaturahmi Dengan Masyarakat

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di website Pemilihan Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru terkait pemilihan di Indonesia dengan judul Usai “Open House”, Presiden Jokowi Mudik Ke Solo Dan Langsung Silaturahmi Dengan Masyarakat. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Usai menggelar “Open House” guna bersilaturahmi dengan masyarakat di Istana Negara, Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana, Rabu (5/6), mudik ke kampung halamannya di Solo, Provinsi Jawa Tengah.

Dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Presiden dan rombongan bertolak pada pukul 14.07 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah pada pukul 15.00 WIB, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju ke kediaman pribadinya di kawasan Sumber, Solo. Sebelum ke kediamannya, Presiden sempat menyapa masyarakat di Grha Sabha Buana.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara Iriana dalam penerbangan ke Provinsi Jawa Tengah, yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbarudan menarik terkait Usai “Open House”, Presiden Jokowi Mudik Ke Solo Dan Langsung Silaturahmi Dengan Masyarakat, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.