Pidato Visi Indonesia, Presiden Jokowi : Kedepan Pembangunan Infrastruktur Akan Terus Kita Lanjutkan Dengan Lebih Cepat Dan Besar Serta Terkoneksi

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di website Pemilihan Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru terkait pemilihan di Indonesia dengan judul Pidato Visi Indonesia, Presiden Jokowi : Kedepan Pembangunan Infrastruktur Akan Terus Kita Lanjutkan Dengan Lebih Cepat Dan Besar Serta Terkoneksi. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Pada Pidato Visi Indonesia, Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa pemerintahannya pada periode 2019-2024 akan memiliki fokus pada pembangunan infrastruktur. Hal ini disampaikan Jokowi dalam pidato pertamanya sebagai presiden terpilih hasil Pilpres 2019 dalam acara Visi Indonesia, Minggu (14/7/2019) malam.

“Pembangunan infrastruktur akan terus kita lanjutkan. Infrastruktur yang besar-besar sudah kita bangun,” ucap Jokowi. Namun, Jokowi mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan belum cukup.

Pembangunan infrastruktur akan terus kita lanjutkan. Infrastruktur yang besar-besar sudah kita bangun. Ke depan, kita akan lanjutkan dengan lebih cepat dan menyambungkan infrastruktur besar tersebut, seperti jalan tol, kereta api, pelabuhan, dan bandara dengan kawasan-kawasan produksi rakyat. Kita sambungkan dengan kawasan industri kecil, sambungkan dengan Kawasan Ekonomi Khusus, sambungkan dengan kawasan pariwisata. Kita juga harus menyambungkan infrastruktur besar dengan kawasan persawahan, kawasan perkebunan, dan tambak-tambak perikanan. 

Tidak hanya itu, Jokowi juga berjanji pembangunan infrastruktur dapat dimanfaatkan semua kelompok masyarakat, termasuk masyarakat kecil.

Joker007

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbarudan menarik terkait Pidato Visi Indonesia, Presiden Jokowi : Kedepan Pembangunan Infrastruktur Akan Terus Kita Lanjutkan Dengan Lebih Cepat Dan Besar Serta Terkoneksi, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.