Pidato Visi Indonesia, Presiden Jokowi : Jangan Ada Yang Alergi Pada Investasi. Yang Menghambat Harus Diberantas

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di website Pemilihan Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru terkait pemilihan di Indonesia dengan judul Pidato Visi Indonesia, Presiden Jokowi : Jangan Ada Yang Alergi Pada Investasi. Yang Menghambat Harus Diberantas. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Presiden terpilih Joko Widodo mengatakan, seluruh pihak saat ini harus menyadari bahwa bahwa bangsa Indonesia hidup di lingkungan global yang sangat dinamis. Saat ini masuk pada fenomena global yang penuh perubahan, kecepatan dan risiko serta kompleksitas. “Penuh kejutan-kejutan yang sering jauh dari kalkulasi dan hitungan kita,” kata Jokowi dalam Pidato Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Minggu (14/7/2019).

Untuk itu, kata Jokowi, bangsa Indonesia harus mencari model, cara, dan nilai baru untuk solusi menghadapi masalah yang dihadapi. Jokowi menuturkan, bangsa Indonesia harus meninggalkan cara lama dan harus mau menciptakan inovasi.

“Kita harus meninggalkan pola lama, baik dalam mengelola lembaga, organisasi maupun pemerintahan,” ujar dia.

Jangan alergi terhadap investasi karena inilah yang membuat lapangan pekerjaan terbuka lebar.

Segala penghambat investasi harus dipangkas: baik perizinan yang lambat, berbelit-belit, apalagi ada punglinya! Saya akan awasi secara langsung, dan bertindak tegas apabila diperlukan.

Joker007

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbarudan menarik terkait Pidato Visi Indonesia, Presiden Jokowi : Jangan Ada Yang Alergi Pada Investasi. Yang Menghambat Harus Diberantas, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.