Presiden Jokowi: Jangan Pilih Stan Expo Dekat Toilet di Luar Negeri, Malu!

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di website Pemilihan Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru terkait pemilihan di Indonesia dengan judul Presiden Jokowi: Jangan Pilih Stan Expo Dekat Toilet di Luar Negeri, Malu!. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Indonesia berencana mengikuti Dubai Expo 2020. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun meminta perwakilan Indonesia benar-benar mempersiapkan diri dengan baik.

"Yang sering saya sampaikan, jangan sampai kita salah pilih lokasi. Lokasi di tempat di belakang, malah dekat toilet misalnya. Kalau seperti itu, tidak usah ikut, malah malu," ucap Jokowi dalam rapat terbatas persiapan Dubai Expo 2020 di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

Jokowi meminta seluruh pihak yang terlibat benar-benar serius mempersiapkan diri mengikuti Dubai Expo 2020 tersebut. Sebab, Jokowi ingin citra Indonesia positif di mata dunia.

"Saya ingin mengingatkan bahwa dalam penyelenggaraan expo kita harus berubah. Persiapan harus matang, harus detail. Desain venue, lokasi, paviliun betul-betul harus menampilkan wajah Indonesia sebagai sebuah negara besar," ujar Jokowi.

Dubai Expo disebut Jokowi merupakan pagelaran terbesar setelah Piala Dunia dan Olimpiade. Untuk itu dia meminta antar-kementerian untuk bersinergi menyukseskan stan Indonesia di acara itu.

"Kalau setiap kementerian berjalan sendiri-sendiri, jadinya kalau pameran hanya satu stan atau dua stan. Sekali lagi, ini tidak memperbaiki persepsi, memperbaiki kepercayaan, memperbaiki imej, tapi justru wajah kita menjadi jatuh. Saya tidak ingin seperti itu terjadi," papar Jokowi. [detik.com]
Terima kasih karena anda telah membaca berita terbarudan menarik terkait Presiden Jokowi: Jangan Pilih Stan Expo Dekat Toilet di Luar Negeri, Malu!, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.