Mengintip Kepiawaian Jan Esthes Memainkan Electone di Depan Penonton yang Disaksikan Jokowi

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di website Pemilihan Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru terkait pemilihan di Indonesia dengan judul Mengintip Kepiawaian Jan Esthes Memainkan Electone di Depan Penonton yang Disaksikan Jokowi. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Dalam konser yang bertajuk Music My Friend Ensemble Concert Solo Paragon Hotel, Jan Ethes Srinarendra menunjukkan kepiawaiannya bernyanyi hingga memainkan alat musik berupa organ electronik atau electone.

Cukup spesial, penampilan putra dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Anandadisaksikan langsung oleh kakeknya yang tidak lain yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo Paragon Hotel, Minggu (8/9/2019).

Dari pengamatan TribunSolo.com, Jan Ethes yang menggenakan kaus putih dibalut celana levis biru dan sepatu kets hitam itu, tampak enjoy memainkan alat musik buatan Yamaha tersebut.

Dia memainkan Electone dengan lagu berjudul Happy Drive selama 10 menit.

Kepala Sekolah Yamaha Music School Wisma Musik Kurnia, Sari Dasanta menjelaskan, kegiatan tersebut tidak hanya sebatas konser musik yang diikuti oleh 105 anak yang terbagi dalam 10 grup.

Tetapi ada penilaian, sehingga bagi murid yang bisa menampilkan musik dengan bagus akan tampil di konser yang diikuti Yamaha Music School se-Indonesia di Jakarta.

"Jadi ada penilaian dalam konser tersebut," aku dia

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengantar dan menyaksikan langsung penampilan perdana cucu kesayangannya, Jan Ethes Srinarendra dalam acara Music My Friend Ensemble Concert Solo Paragon Hotel, Minggu (8/9/2019).

Dari pantaun TribunSolo.com, orang nomor satu di Indonesia itu tiba sekitar pukul 09.30 WIB dalam acara yang diselenggarakan Yamaha Music School Wisma Musik Kurnia menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam dengan nomor polisi (nopol) AD-9212-VV.

Saat itu Jokowi bersama Jan Esthes yang didampingi Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda dengan pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Kakek Jan Ethes itu terlihat sempat memberikan sambutan yang menyebut jika pendidikan musik untuk anak-anak sangat penting.

Hanya saja sayangnya saat itu tertutup untuk media, karena dijaga ketat Paspampres.

Meskipun hanya terdengar samar-samar sambutan singkat tersebut. [tribunsolo.com] Terima kasih karena anda telah membaca berita terbarudan menarik terkait Mengintip Kepiawaian Jan Esthes Memainkan Electone di Depan Penonton yang Disaksikan Jokowi, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.