Ibunda Presiden Jokowi Panen Sayur di Edu Park Masjid Al Akbar Surabaya

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di website Pemilihan Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru terkait pemilihan di Indonesia dengan judul Ibunda Presiden Jokowi Panen Sayur di Edu Park Masjid Al Akbar Surabaya. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Ibunda Presiden Jokowi, Sudmiatji Notomihardjo, panen sayur di Edu Park, kompleks Masjid Nasional Al Akbar di Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Jumat (11/10/2019) kemarin. Acara petik sayur ini dilakukannya sesuai pelaksanaan salat Jumat.

Sudmiatji tidak sendiri. Dia ditemani tiga putrinya (adik kandung Jokowi) serta rombongan kelompok senam yang dia bawa dari Solo. Sementara Sudmiatji sendiri tampak antusias. Memetik sawi dan aneka sayur lain, hasil budidaya Masjid Al Akbar.

"Ibu berkunjung ke Surabaya dalam rangka jalan-jalan bersama kelompok senamnya. Tidak ada yang istimewa dalam perjalanan ibu," kata Titik Relawati, adik Presiden Jokowi, yang turut mendampingi.

Sementara itu, Sekretaris Masjid Al Akbar Surabaya, Helmy M Noor mengatakan, pihaknya sengaja mengajak Ibunda Presiden Jokowi untuk mengenalkan Edu Park milik masjid.

"Kami juga ingin masyarakat tahu bahwa Masjid Nasional Al Akbar memiliki taman edukasi untuk masyarakat umum dan para jemaah," katanya.

Edu Park ini merupakan taman yang pertama kalinya ada di kompleks masjid. Tak hanya itu, area perkebunan tersebut dilengkapi dengan berbagai jenis tanaman berbuah, mulai dari kelengkeng, mangga, nangka, matoa, kurma, durian, sawo, pisang hingga pepaya.

Menurut Helmy, ibunda Jokowi mengapresiasi inovasi Masjid Al Akbar. Selain sebagai tempat ibadah, arena hijau ini bisa menjadi taman edukasi bagi generasi muda. [inews.id]

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbarudan menarik terkait Ibunda Presiden Jokowi Panen Sayur di Edu Park Masjid Al Akbar Surabaya, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.