Imbas Penusukan Wiranto, Pengamanan Pelantikan Jokowi Sebaiknya Lebih Ditingkatkan

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di website Pemilihan Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru terkait pemilihan di Indonesia dengan judul Imbas Penusukan Wiranto, Pengamanan Pelantikan Jokowi Sebaiknya Lebih Ditingkatkan. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Sejumlah elemen yang terdiri dari Lembaga Pengkajian Informasi Pembangunan Bangsa (LPIPB), Seknas Jokowi DKI Jakarta dan Seknas Dakwah Jokowi Jabodetabek mengecam keras peristiwa terhadap Menkopulhukam Wiranto di Pandeglang, Banten. 10 September kemarin.

Ketua LPIPB, Monisyah Hutabarat mengatakan pihaknya mengutuk keras atas tindakan biadab yang mengarah kepada tindakan teroris ini.

"Sebagai anak bangsa kami mengutuk tindakan biadab dan perbuatan radikal terhadap pejabat tinggi negara ini, kami berharap kedepan aparat keamanan dapat meningkatkan pengamanan terhadap pejabat negara," katanya kepada wartawan, Sabtu (12/10/2019).

Monisyah mengajak kepada seluruh komponen anak bangsa agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap kelompok-kelompok radikal.

"Kami mengajak agar lebih hati-hati, apalagi menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada tanggal 20 Oktober nanti," ucapnya.

Sementara itu, Seknas Jokowi DKI Jakarta Jon Sinaga berharap aparat keamanan agar segera menumpas kelompok radikalisme hingga keakar-akarnya.

"Kami Seknas Jokowi DKI Jakarta mohon sebagai elemen bangsa agar aparat kepolisian lebih hati-hati lagi dan teliti melihat kalau ada kelompok-kelompok radikalisme agar dituntaskan sampai keakar-akarnya," tegasnya

Senada dengan Seknas Dakwah Jokowi DKI Jakarta, Rizal Maulana menegaskan perbuatan Abu Rara dan FA sangat jauh dengan ajaran agama.

"Ada 1000 ulama dalam Seknas Dakwah Jokowi sangat mengecam dan mengutuk sangat keras kejadian ini, Allah subhanahu wa ta'ala tidak akan pernah rela melihat umatnya menyakiti satu umat dengan yang lain, menyakiti satu dengan yang lain," tutupnya. [okezone.com] Terima kasih karena anda telah membaca berita terbarudan menarik terkait Imbas Penusukan Wiranto, Pengamanan Pelantikan Jokowi Sebaiknya Lebih Ditingkatkan, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.