Negosiasi Flight Information Region (FIR), Presiden Jokowi: Singapura Pahami Keinginan Indonesia Awasi Wilayah Udara Sendiri

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di website Pemilihan Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru terkait pemilihan di Indonesia dengan judul Negosiasi Flight Information Region (FIR), Presiden Jokowi: Singapura Pahami Keinginan Indonesia Awasi Wilayah Udara Sendiri. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

“Indonesia menghormati posisi Singapura yang memahami keinginan Indonesia untuk mengawasi wilayah udara kami sendiri,” kata Presiden Jokowi dalam konperensi pers bersama Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong, di Yusof Ishak Room,The Istana, Selasa (8/10) siang.

Presiden Joko Widodo mengemukakan, Indonesia menerima kerangka kerja untuk negosiasi Flight Information Region (FIR) yang disepakati oleh Indonesia dan Singapura.

Tim Teknis Indonesia, jelas Presiden, telah memulai negosiasi. “Kami mendorong negosiasi secara cepat untuk mencapai hasil yang kongkrit,” ujarnya.

“Dalam pertemuan saat ini, kami berdua memperkuat komitmen kami untuk terus melanjutkan hubungan yang kuat antara kedua negara,” jelas Presiden.

@jokowibekerjaID [Sumber Berita: Setkab]

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbarudan menarik terkait Negosiasi Flight Information Region (FIR), Presiden Jokowi: Singapura Pahami Keinginan Indonesia Awasi Wilayah Udara Sendiri, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.